CARA MEMASANG SMS GRATIS DI BLOG

Saya akan memberitahu cara memasang sms gratis pada blog….
Jika kalian tertarik. Ikutin cara berikut ini…

1.Login ke blogger dengan ID sobat.

2.Klik Rancangan.

3.Klik Tambah Gadget.

4.Kemudian pilih HTML/javascript.

5.Selanjutnya kalian copy dan paste kode di bawah ini ke HTML/javascript yang tadi dibuka….


<div style="-moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; background: rgb(255, 236, 255) none no-repeat scroll right bottom; border: 2px solid rgb(0, 0, 185); height: auto; overflow: auto; padding: 5px; text-align: justify; width: 270px;">
<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"
width="270" height="352"> not support
</iframe>
<center><span style="color: #000000;">Ingin seperti ini klik</span><a href="http://www.erwinbadray.blogspot.com/2010/07/cara-memasang-sms-gratis-di-blog.html" style="color: #3d85c6;"> ->->Disini<-<- </a> <span style="color: #eeeeee;"></span></center>
</div>

6. Setelah itu Simpen deh dengan nama SMS GRATIS

Gampangkan Membuatnya….kalian Bisa smsan gratis tanpa mikirin pulsa…hehehehe

NB : Saya sangat mengharapkan komentar dari anda demi kemajuan blog ini !!!!!

 Cara Memasang SMS GRATIS di Facebook DISINI

2 komentar:

  1. makasih yaa innfonya..semoga bermanfaat untuk kita semua..
    jangan sungkan kunjungi blog saya juga ya..
    http://belajarinternet98.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Izin buat pasang aplikasi ini di tempat saya. Tukeran link, mau...? Link kmu udah dipasang di tempat saya.

    BalasHapus